Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jumat, “Dybala Turki” Tes Kesehatan di Roma

147

Football5star.com, Indonesia – Kisah transfer pemain muda yang mendapat sebutan Paulo Dybala Turki, Cengiz Under, mendekati fase akhir. Pemain berusia 19 tahun itu dikabarkan akan segera menjalani tes kesehatan di Roma.

Cengiz Under menarik minat beberapa tim elite Eropa. Selain Roma, Juventus dan Manchester City juga memiliki keinginan mendapatkan tanda tangan pemain klub Basaksehir tersebut.

Namun Roma tampaknya lebih serius memburu penyerang internasional Turki ini setelah melepaskan tawaran senilai 13 juta euro (sekitar Rp 198,573 miliar). Sang pemain juga tertarik dengan kontrak berdurasi lima tahun dan gaji 1,5 juta euro (sekitar Rp 22,912 miliar) per musim.

Menurut laporan di Turki pada Rabu (12/7/2017), Cengiz Under sudah meninggalkan pusat latihan tim di Slovenia dan tidak ambil bagian dalam pertandingan persahabatan melawan Triglav. Dia akan terbang ke Roma untuk menjalani tes kesehatan pada Jumat (14/7).

Musim lalu, pemain yang pada 14 Juli nanti berusia 20 tahun ini, tampil dalam 32 laga Super Lig, yang merupakan kasta tertinggi sepak bola di Inggris. Dia mempersembahkan tujuh gol dan lima assist. Secara keseluruhan, Cengiz Under bermain dalam 43 laga kompetitif dengan kontribusi sembilan gol dan tujuh assist.

Di level internasional, Cengiz Under juga mendapat kepercayaan dari pelatih Fatih Terim. Dia sudah terlibat dalam empat pertandingan dan mencetak dua gol.

Sejatinya, Cengiz Under bermain di sayap kiri. Meskipun demikian, dia juga bisa tampil bagus sebagai penyerang tengah ataupun di sayap kanan.