Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Jumlah Gol Inter Sedikit, Tapi…

164

Inter Milan akan menghadapi Frosinone, Senin (23/11) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13. Pelatih Frosinone, Roberto Stellone, mengakui Inter adalah tim yang berbahaya meski jumlah golnya sedikit.

Dari 12 laga, Inter hanya mencetak 12 gol tapi sukses duduk di peringkat kedua dengan poin sama seperti Fiorentina, sang pemimpin klasemen. Tujuh dari delapan kemenangan Inter sejauh ini berakhir dengan skor 1-0.

“Inter adalah tim yang tidak banyak mencetak gol, tapi mereka akan menghukum lawan yang melakukan kesalahan sedikit pun. Mereka kejam dan tahu bertahan dengan benar, sehingga lawan tak banyak mendapat kesempatan mencetak gol,” tandas Stellone.

“Mereka sangat terorganisasi dan mengandalkan fisik. Artinya kami harus tampil sempurna jika ingin meraih poin di San Siro. Kami akan berusaha membuat laga sulit bagi mereka, kami akan melakukan serangan balik,” lanjut dia.

Sebagai tim promosi, pemain-pemain Frosinone mungkin akan sedikit gugup tampil di San Siro melawan Inter. Namun, Stellone yakin anak-anaknya akan tampil untuk menang.

“Di sepak bola, tidak ada garansi. Jadi kami bisa saja mengecewakan Inter. Saya menonton banyak laga Inter. Terlepas dari sistemnya, kami harus lihai membaca berbagai situasi yang berbeda,” sambung pelatih berkepala plontos itu.

“Kami manusia biasa, jadi kami mungkin akan sedikit gentar ada di San Siro. Tapi setelah peluit dibunyikan, rasa gugup akan hilang. Frosinone akan main untuk menang,” pungkas Stellone.