Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juve: Banyak Klub Besar Tawar Pogba di Musim Panas

92

Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta, mengakui klub-klub besar termasuk Manchester City dan Chelsea menawar Paul Pogba musim panas lalu. Tapi, Bianconeri menolaknya karena Pogba masih penting untuk tim.

Performa apik Pogba selama tiga musim memperkuat Juve membuatnya jadi incaran banyak klub besar Eropa. Sebut saja Real Madrid, Barcelona, Paris-St Germain, City, dan Chelsea.

Dua nama terakhir disebut-sebut jadi klub yang paling ngebet mengejar tanda tangan pemain asal Prancis itu. Bahkan Chelsea kabarnya siap mengeluarkan uang 72 juta poundsterling untuk memboyong Pogba ke Stamford Bridge.

Namun, hingga bursa transfer berakhir, Pogba tetap berada di Juve dan berkali-kali bantahan memang sudah keluar dari klub Turin itu serta si pemain langsung.

Baru-baru ini dalam wawancara dengan Mediaset Premium, Marotta mengungkapkan bahwa memang benar klub-klub raksasa itu menawar Pogba dengan harga tinggi. Tapi Juve tak mau lagi kehilangan pemain bintangnya setelah ditinggal Carlos Tevez, Andrea Pirlo, dan Arturo Vidal.

“Kami sudah menerima tawaran resmi dari banyak klub top untuk Pogba, tapi kami langsung menolak semuanya,” tutur Marotta seperti dikutip Talksport.

“Musim ini kami memberinya tanggung jawab lebih, jadi dia masih banyak kesempatan untuk mengembangkan diri,” sambungnya.

Sepeninggal tiga pilar utamanya di atas, Juve memang menjadikan Pogba sebagai sentral permainan dan buktinya seragam nomor 10 diberikan untuk pemain 22 tahun itu.