Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juve Menuju Kemenangan Ke-12 Secara Berurutan Di Serie A

141

Juventus masih dominan atas Chievo Verona di Liga Italia. Bianconeri pun berpotensi besar melanjutkan rentetan kemenangan di Liga Italia.

Di Liga Italia, Juventus sedang tak terbendung. Mereka selalu menang sejak bulan November, alias sudah 11 laga berurutan.

Juve akan dijamu Chievo di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Pertandingan di Marc Antonio Bentegodi itu akan berlangsung, Minggu (31/1) malam WIB.

Satu rekor bagus dimiliki oleh Juve saat berduel melawan Chievo. Dalam 25 pertandingan terakhir, mereka dicatat Opta mampu menorehkan sebanyak 17 kemenangan, tujuh hasil imbang, dan cuma sekali menelan kekalahan. Tiga kemenangan dicatatkan dalam tiga lawatan terakhir ke markas The Flying Donkeys.

Kebetulan, pertahanan Juve juga sedang solid. Mereka cuma kebobolan satu gol dalam empat laga terakhir.

Juventus cukup berbahaya dalam hal sundulan kepala di musim ini. Mereka sudah mencatatkan sebanyak delapan gol. Sementara itu, Chievo sudah membukukan sebanyak tujuh gol.

Chievo sudah kehilangan sebanyak 13 poin dari posisi unggul di musim ini. Lebih banyak dari tim mana pun. Sementara itu, Juve malah mampu mencetak sebanyak 13 poin dari posisi ketinggalan.

Paulo Dybala sudah terlibat dalam 19 gol Juve di Serie A, atau sebanyak 50 persen dari gol Juve di Liga Italia di musim ini. Rinciannya dengan mencetak 12 gol dan tujuh assist. Semua gol Dybala itu dicetak menggunakan kaki kirinya.