Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Berita Bola: “Juventus Adalah Contoh Di Dalam Dan Luar Lapangan”

158

Presiden Juventus, Andrea Agnelli, meyakini bahwa manajemen klubnya telah pantas dijadikan panutan bagi masyarakat, terutama para anak-anak.

Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah, Turin menjadi tuan rumah pertemuan Asosiasi Klub Eropa untuk seminar tentang tanggung jawab sosial perusahaan.

Di bawah kepemimpinan Agnelli, Juventus memang berkembang menjadi klub yang lebih stabil secara manajemen. Namun, ia menekankan bahwa penting bagi Bianconeri untuk peduli terhadap lingkungan mereka.

“Juventus sekarang adalah klub yang stabil dan bertanggung jawab. Juventus sekarang adalah pemimpin, baik di dalam maupun luar lapangan, bahkan di level Eropa,” ujar Agnelli seperti yang dikutip Football Italia.

“Untuk dapat dijadikan sebagai panutan yang bertanggung jawab adalah hal penting bagi kami. Kami adalah contoh bagi para fans dan anak-anak.”

“Kami memiliki tanggung jawab dalam pengembangan sekitar 600 pemain muda. Kami ingin mereka bertumbuh tidak hanya sebagai pemain, tetapi juga manusia.”

“Kami adalah manajemen yang stabil. Kami harus meneruskan hal ini untuk menyebarkan nilai-nilai yang berkelanjutan,” tambah dirinya.

Skuat asuhan pelatih Massimiliano Allegri sendiri tengah berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan total raihan 15 poin dari enam pertandingan. Mereka unggul satu angka atas Napoli yang berada di posisi kedua.

La Vecchia Signora dijadwalkan menghadapi Dinamo Zagreb di Stadion Maksimir dalam laga lanjutan penyisihan grup Liga Champions pada Rabu (28/9).