Juventus dan Barcelona Bersaing Ketat Dapatkan Berardi

Direktur Umum Sassuolo, Giovanni Carnevalli, membuka pintu lebar-lebar bagi tim mana pun yang tertarik untuk mendapatkan striker andalannya, Domenico Berardi.

Seperti diketahui, Berardi merupakan salah satu striker potensial yang dimiliki Italia belakangan ini. Tak heran bila tim sekelas Barcelona tertarik untuk mendatangkannya. Beberapa waktu lalu, Direktur Olahraga Barcelona, Ariedo Braida, terlihat datang menyaksikan langsung Berardi beraksi di Mapei Stadium.

Mengenai kehadiran Braida tersebut, Carnevalli mengakui jika ada beberapa tim, termasuk Barcelona, yang tengah serius mengamati perkembangan Berardi.

“Braida? Dia sering datang langsung menyaksikan pertandingan kami dan kami senang mengetahui klub sebesar Barcelona tertarik dengan pemain-pemain kami,” sebu Carnevalli kepada Tuttosport.

Berardi sendiri sebenarnya sejak lama terus dihubung-hubungkan dengan Juventus. Klub yang bermarkas di Turin ini bahkan sempat memiliki setengah kepemilikan Berardi di Sassuolo. Namun, pada bursa transfer musim panas lalu Sassuolo kembali membeli setengah kepemilikan tersebut dari Juventus.

“Untuk saat ini Berardi adalah pemain Sassuolo sepenuhnya dan klub kami tak dalam posisi terdesak untuk menjualnya,” beber sang direktur.

“Musim lalu kami sudah menginvestasikan 10 juta Euro untuk sepenuhnya memiliki Berardi. Tetapi, Juventus memiliki keistimewaan jika ingin mendapatkannya. Tetapi Juventus bukan satu-satunya tim yang tengah memantau Berardi,” pungkas dia.

Musim ini Berardi terus menunjukkan performa gemilangnya bersama Sassuolo. Pada Giornata ke-9 (25/10) lalu, Berardi kembali menambah pundi-pundi golnya ke gawang AC Milan lewat sebuah eksekusi tendangan bebas yang indah.

BERITA TERKINI