Juventus Dinilai Masih Bisa Pertahankan Scudetto

82

Juventus masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Italia hingga pekan ke-11. Kendati demikian, mereka diyakini mampu mempertahankan scudetto.

Bianconeri saat ini ada di posisi 10 klasemen Liga Italia. Mereka mengumpulkan 15 poin, atau berjarak sebanyak sembilan angka dari Fiorentina dan Inter Milan yang menguasai dua posisi teratas.

Penampilan Juve saat ini masihlah naik turun. Dalam lima pertandingan terakhir mereka menuai tiga kemenangan dan masing-masing sekali hasil imbang dan sekali kekalahan.

Kemenangan terakhir didapat saat melakoni pertandingan derby melawan Torino. Mereka berhasil memetik poin penuh, tapi tiga angka itu didapat dengan susah payah.

The Old Lady baru memastikan kemenangan 2-1 saat laga memasuki masa injury time. Juan Cuadrado yang menjadi penentu kemenangan dari tim ‘Putih-Hitam’.

Eks pelatih Juve, Alberto Zaccheroni, menilai bahwa tim besutan Massimiliano Allegri itu masih mempunyai peluang untuk menjadi juara Liga Italia. Skuat yang oke disebut menjadi alasan utama.

“Tanpa terkecuali termasuk Juve bisa merebut poin yang cukup untuk menggapai posisi pertama. Mereka merupakan satu-satunya, tapi saya masih tak berpikir bahwa mereka sebagus performa mereka yang seharusnya,” kata Zaccheroni di Football Italia.

“Mereka kehilangan kepribadian dan keyakinan, titik referensi, dan orkestra dalam permainan mereka. Dalam hal skuat, bagaimanapun juga, tak ada satu tim pun seperti Juventus,” imbuhnya.

You might also like More from author