Juventus Menginginkan Douglas Costa

Football5star.com, Indonesia – Juventus berusaha keras mendapatkan winger Bayern Munich, Douglas Costa. Tetapi faktor harga bisa menjadi kendala bagi Si Nyonya Besar karena Bayern hanya ingin melepas pemain 26 tahun tersebut pada harga 50 juta euro (sekitar Rp 745,017 miliar).

Bianconeri tampaknya sedang berusaha meningkatkan kualitas pada area melebar timnya pada musim panas ini. Selain Costa, tim besutan Massimiliano Allegri ini juga tengah membidik pemain bertipe sayap, Angel Di Maria (Paris Saint-Germain) serta Federico Bernardeschi (Fiorentina).

Sky Italia melaporkan pada Senin (12/6/2017) malam bahwa Juventus sedang menjalin kontak untuk membicarakan tentang transfer Costa. Juara Italia tersebut berbicara dengan agen Costa serta Bayern.

Namun, Bayern, yang membeli Costa dari Shakhtar Donetsk pada Juli 2015, mematok harga 50 juta euro untuk mantan pemain Gremio tersebut. Meskipun demikian, Bianconeri diyakini akan memanfaatkan hubungan baik di antara kedua tim sehingga mereka bisa mendapatkan Costa dengan harga yang lebih rendah.

Kendala lain yang mungkin bisa menghalani keinginan Juventus adalah faktor gaji. Costa dilaporkan meminta bayaran sebesar 7 juta euro (sekitar Rp 104,344 miliar) per musim, sehingga Juventus harus berpikir panjang untuk memboyongnya.

Comments
Loading...