Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Tak Berharap Instan Pada Dybala

498

Direktur Umum Juventus, Beppe Marotta, meminta kepada para fans untuk bersabar dengan Paulo Dybala.

Striker anyar Juventus ini memang belum tampil maksimal di tangan pelatih Massimiliano Allegri. Tetapi hal itu tak membuat Marotta ragu akan keputusannya mendatangkan pemain berusia 21 tahun ini.

“Dybala punya talenta besar, tetapi dia tak bisa menjawab instan tantangan yang ada. Dia akan menjadi pemain yang lebih baik dalam beberapa tahun ke depan, karena dengan pindah dari tim sekelas Palermo ke Juventus artinya dia harus siap diuji dengan kritikan,” ujar Marotta, seperti dikutip Football Italia.

“Dari ekspektasi kami, Dybala melakukan tugasnya dengan baik. Kami sangat mengapresiasi perkembangannya, dia sosok yang cerdas,” tegas sang direktur.

Bergabungnya Dybala merupakan salah satu langkah regenerasi yang dilakukan I Bianconeri setelah ditinggal Carlos Tevez pada bursa transfer musim panas lalu. Pemain asal Argentina ini diharapkan mampu menjadi inspirator serangan Juventus dalam beberapa musim ke depan.

Di samping itu, Marotta juga bicara mengenai alasan Juventus melepas Tevez. Dia mengaku hasrat besar Tevez untuk pulang ke kampungnya sudah tak lagi bisa ditahan.

“Ketika anda berusia 30 tahun dan ingin kembali ke Argentina, maka ada kemungkinan terjadi konfrontasi dalam situasi seperti itu. Kami melepasnya dengan nilai yang wajar dan mendapatkan opsi pertama pembelian beberapa pemain potensial,” tutup dia.