Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Temukan Pengganti Pogba

144

Tuttosport melaporkan bahwa saat ini dua tim penguasa Serie A, Juventus dan Napoli, sedang bersaing untuk mendapatkan tanda tangan gelandang milik Ajax Amsterdam yang bernama Riechedly Bazoer.

Konon pemuda berusia 19 tahun ini memiliki kemampuan dan gaya bermain yang mirip dengan gelandang Juventus saat ini yakni Paul Pogba.

Selain tengah bersaing di papan atas tersebut, Juventus dan Napoli kini bersaing untuk mendapatkan talenta kelahiran Utrech, Belanda, tersebut pada musim panas mendatang.

Bazoer akan dipersiapkan Juventus sebagai pengganti Pogba, jika pemain berkebangsaan Prancis tersebut benar-benar hengkang ke Barcelona. PSG juga menyatakan ketertarikan untuk memakai jasa Pogba.

Napoli sendiri dilaporkan telah mengajukan tawaran sebesar 25 juta Euro untuk membawa Bazoer ke San Paolo. Namun hingga saat ini belum ada tanggapan resmi dari Ajax terkait dengan kabar tawaran besar Napoli tersebut.

Secara terpisah, pemain yang sempat terkena kasus pelecehan rasialis dari suporter ADO Den Hag tersebut menyatakan masih ingin bertahan di Ajax untuk saat ini.

“Saya mendengar tentang tawaran besar tersebut, dan Ajax tidak perlu khawatir. Saya bahagia bermain di sini, dan ingin banyak meraih trofi bersama Ajax,” tegas Bazoer.

“Sebuah tawaran dari klub asing tidak membuat fokus saya terpecah. Saya merasa sangat bagus di Ajax. Segalanya berjalan baik dan saya merupakan reguler di tim utama. Ditambah lagi saya masih punya banyak hal yang harus ditingkatkan di sini,” tambahnya.

“Ketika kakak saya (agen Bazoer) memberitahu tawaran Napoli, saya langsung mengatakan padanya bahwa saya ingin bertahan di sini. Ajax adalah klub yang tepat buat saya untuk saat ini. Saya ingin memenangkan gelar Eredivisie di sini,” tekadnya.