Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Tengah Dekati Lavezzi

163

Persoalan lini depan jadi penyebab utama mengapa Juventus tampil buruk musim ini. Untuk mengatasinya, ‘Si Nyonya Tua’ pun bakal berburu penyerang baru, salah satu yang didekati adalah Ezequiel Lavezzi.

Juve memang sudah mendatangkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Simone Zaza, di bursa transfer musim panas lalu setelah kepergian Carlos Tevez, yang mencetak lebih dari 50 gol dalam dua musim berseragam hitam-putih.

Tapi pada kenyataannya, ketiganya belum bisa menggantikan Tevez sejauh ini dan Juve pun baru bikin delapan gol dari delapan pekan berlalu di Serie A. Top skorer mereka pun baru bikin tiga gol yakni Dybala, sementara Mandzukiz dan Zaza masih belum nyetel.

Alhasil Juve pun terpuruk di posisi ke-14 dengan sembilan poin dan mau tak mau harus segera berbenah jika tak ingin semakin ditinggal para pesaingnya di papan atas.

Maka dari itu, seperti diwartakan Football Italia, Juve mulai bergerak mencari lagi striker untuk menyudahi masalah di lini depan Januari nanti. Salah satu targetnya adalah striker Paris St-Germain Ezequiel Lavezzi.

Musim ini, Lavezzi sudah bermain 9 kali bersama PSG di Liga Prancis. Namun, 7 di antaranya ia lakoni sebagai pemain pengganti. Dari 9 penampilan tersebut, Lavezzi sudah menyumbang 1 gol untuk PSG.

Agen Lavezzi, Alejandro Mazzoni, dikabarkan oleh Football Italia sedang berada di Turin saat ini. Mazzoni disebut sudah bertemu dengan kubu Juventus.

Meski demikian, persoalan pelik dihadapi Juve terkait gaji Lavezzi yang terbilang tinggi. Persoalan gaji itu jugalah yang membuat Lavezzi urung pindah ke Inter Milan musim panas kemarin dan memilih bertahan di PSG.

PSG sendiri dikabarkan bakal meminta sekitar 20 juta euro untuk eks pemain Napoli itu.