Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Juventus Tetap Berambisi Raih Trofi Meski Ditinggal Para Pemain Bintang

153

Direktur Juventus, Giuseppe Marotta, menyatakan klubnya selalu berambisi menjadi juara meski ditinggal para pemain bintangnya.

Juventus mendominasi Serie A dengan mengukuhkan diri sebagai juara dalam enam musim terakhir. Bahkan, I Bianconeri dua kali menjadi finalis Liga Champions dalam tiga musim belakangan.

Pukulan telak dirasakan Juventus pada musim panas 2017. Klub besutan Massimiliano Allegri ditinggal oleh Dani Alves dan Leonardo Bonucci.

Alves memilih untuk memutus kontraknya bersama Juventus yang semula masih tersisa satu musim. Pemain asal Brasil itu pun bergabung dengan klub raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain.

Selain Alves, Leonardo Bonucci juga angkat kaki dari Juventus lantaran cekcok dengan Allegri pada musim lalu. Bek Italia itu membelot ke AC Milan yang notabene rival La Vechia Signora.

“Para pemain juara datang dan pergi, tetapi klub (Juventus) tetap kukuh dan akan selalu berhasrat untuk menjadi juara,” seru Marotta, seperti dilansir Football Italia.

“Mencatatkan enam musim yang sukses seperti Juventus bukan sebuah kebetulan. Untuk meraih lima scudetto beruntun lagi, Anda harus melihat awal era kemimpinan keluarga Agnelli 77 tahun silam,” imbuhnya.

“Dalam enam tahun bersejarah ini, Juventus telah mencatatkan sejarah di pesepakbolaan Italia dan dunia. Saat ini, kami adalah simbol bagi Italia karena kami klub modern, global dan ditangani oleh para ahli yang hebat,” tandas Marotta.