Juventus vs Fiorentina, Laga Penentu Scudetto

Juventus akan bertemu Fiorentina, Minggu (13/12) nanti, di pekan ke-16 Liga Italia. Jelang laga, pelatih legendaris Giovanni Trapattoni mengutarakan pendapatnya soal duel klasik tersebut.

Menurut Trapattoni, laga antara Juventus dan Fiorentina merupakan salah satu laga yang akan menentukan perebutan scudetto musim ini. Saat ini kedua tim berjarak lima poin. Fiorentina lebih unggul dan berada di peringkat kedua. Sedangkan, Juventus tengah duduk di posisi kelima.

Bersama Inter Milan, AS Roma, dan Napoli, kedua tim dianggap sebagai kandidat peraih scudetto musim ini. Oleh karena itulah, Trapattoni menganggap pertemuan Juventus dan Fiorentina akan berpengaruh pada peta persaingan juara.

“Laga nanti akan jadi laga penentu scudetto. Laga ini bernilai tiga kali lipat,” ungkap Trapattoni.

“Fiorentina memainkan sepak bola yang indah. Mereka tak bisa ditebak karena mereka selalu bisa mencetak gol. Sedangkan, Juventus sudah terbiasa berada di papan atas dan biasa meraih kemenangan,” lanjut mantan pelatih timnas Italia dan timnas Republik Irlandia itu.

Selain itu, Mister Trap juga berbicara soal Paulo Sousa, pelatih Fiorentina. Dia berharap Sousa bisa sukses di Fiorentina, termasuk bisa mengalahkan Juventus pada laga nanti.

“Sousa adalah teman yang sangat baik. Saya berharap yang terbaik untuknya, terlebih karena dia berada di Firenze. Saya juga berharap dia mendapat hasil bagus Minggu nanti,” tutup Trapattoni.

Comments
Loading...