Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Roma Akan Menang 2-1 Atas Juventus”

130

Winger AS Roma, Mohamed Salah merasa sangat yakin bahwa pelatih Luciano Spalletti akan meraih kemenangan perdananya saat melawan Juventus dalam Serie A Giornata ke-21 di Juventus Stadium, Minggu (24/1).

Roma finis sebagai runner-up Serie A dua musim terakhir bersama pelatih Rudi Garcia. Akan tetapi, performa I Giallorossi meredup musim ini hingga berujung pemecatan Garcia beberapa waktu lalu.

Spalletti kembali ditunjuk untuk melatih Roma. Pada laga perdananya, Spalletti gagal mempersembahkan kemenangan setelah Daniele De Rossi dkk ditahan imbang tim juru kunci, Hellas Verona dengan skor 1-1.

Agustus lalu, Salah tampil impresif dan membantu Roma menang 2-1 atas Juventus. Pemain asal Mesir itu yakin mampu mengakhiri catatan apik Juventus yang meraih 12 kemenangan dalam 13 laga terakhir di semua kompetisi.

“Aku pikir kami akan menang dengan skor 2-1,” ujar Salah, seperti dilansir La Stampa.

“Mereka sangat kuat, tetapi begitu juga dengan kami. Kami memiliki kewajiban untuk memasang target tinggi,” sambungnya.

“Itu bakal menjadi pertandingan yang sengit antara dua tim yang saling menyerang demi meraih tiga poin. Aku tidak melihat laga ini berakhir imbang,” kata Salah.

“Kami hanya perlu bersemangat untuk kembali ke jalur kemenangan dan memasang target tinggi. Perjalanan masih panjang dan kami belum tersingkir,” tandas mantan pemain Chelsea dan Fiorentina tersebut.