Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kaka Tak Tutup Kemungkinan Balik Ke Milan

159

Gelandang Orlando City, Ricardo Kaka, tidak menutup kemungkinan untuk kembali membela AC Milan meski ia mengaku senang berada di Amerika Serikat.

Sebelum dibeli oleh Real Madrid pada tahun 2009 dengan harga sekitar 65 juta Euro, Kaka pernah menikmati kesuksesan bersama Milan. Total, ia menyumbangkan enam trofi, termasuk satu titel juara Liga Champions.

Meski periode keduanya (tahun 2013 hingga 2014) bersama Il Diavolo Rosso berjalan kurang memuaskan, hal tersebut tak membuat kecintaan Kaka berkurang. Ia pun menyatakan bahwa suatu saat nanti ia bisa saja kembali berseragam Milan.

“Aku tidak tahu apakah aku akan kembali ke Milan atau tidak. Untuk saat ini, aku merasa senang di Amerika Serikat,” ujar Kaka seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Aku senang bermain bagi Milan dan aku pikir pintu mereka akan selalu terbuka untukku. Tetapi, saat ini aku baik-baik saja di Amerika,” tambah dirinya.

Dalam kesempatan yang sama, pemain asal Brasil tersebut juga mengatakan bahwa ia tidak berpikir untuk terjun ke dunia kepelatihan setelah gantung sepatu.

“Aku tidak berpikir untuk menjadi pelatih. Jika anda bertanya kepadaku sekarang, aku akan mengatakan bahwa itu bukanlah sesuatu yang ingin aku lakukan. Mungkin, setelah aku berhenti bermain selama tiga tahun, aku akan memikirkannya,” jelas Kaka.