Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalahkan Eibar, Benitez Puas Strateginya Berjalan Sesuai Harapan

130

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, mengaku puas setelah strategi yang dia rancang berjalan sesuai harapan. Melawat ke markas Eibar pada laga Minggu (29/11) di Stadion Ipurua Municipal, Madrid sukses memetik kemenangan 2-0.

Sepanjang 40 menit babak pertama berjalan, Madrid sangat kesulitan untuk membongkar pertahanan Eibar. Gol pembuka baru lahir pada menit ke-43 lewat sundulan Gareth Bale yang memanfaatkan assist dari Luka Modric.

Madrid baru bisa menggandakan keunggulan saat laga menyisakan delapan menit waktu normal. Pelanggaran yang dilakukan Dani Garcia terhadap Lucas Vazquez membuat wasit menunjuk titik putih. Cristiano Ronaldo, yang maju sebagai eksekutor, dengan tenang mengecoh kiper Eibar sekaligus memastikan tiga poin di tangan.

“Ini adalah kemenangan tim. Kami menang berkat kerja keras dari semua elemen, baik yang terlibat di dalam lapangan maupun tidak,” ungkap Benitez.

Kemenangan juga mengakhiri rentetan hasil buruk Madrid di Divisi Primera. Seperti diketahui, dalam dua laga terakhir di liga domestik, Madrid menelan dua kekalahan beruntun dari Sevilla dan Barcelona.

“Strategi yang kami rancang sepanjang pekan ini berjalan dengan baik. Performa Lucas Vazquez, Karim Benzema, dan pemain lainnya membuat kami mampu meraih kemenangan,” sambung sang entrenador.

Meski menang, Los Blancos masih belum beranjak dari posisi ketiga klasemen sementara Divisi Primera dengan torehan 27 poin. Ronaldo cs masih terpaut enam poin dari sang pemuncak klasemen, Barcelona.