Kalahkan Inter, Juventus Diprediksi Rossi Raih Scudetto dengan Mudah

Football5star.com, Indonesia – Juventus sukses mengakhiri perlawanan sengit Inter Milan dengan skor 1-0. Kemenangan ini membuat Giuseppe Rossi semakin yakin Juventus akan raih scudetto dengan mudah musim ini.

Sebelum Derby d’Italia digelar, jarak kedua kesebelasan adalah 11 poin. Kemenangan La Vecchia Signora ini membuat jarak kedua kesebelasan semakin melebar. Kemenangan ini pula membuat Si Nyonya Tua untuk sementara unggul dengan 11 poin di atas Napoli. Saat tulisan ini ditulis, Napoli tengah bermain melawan Frosinone.

“Inter Milan bermain bagus, tapi Juve lebih kuat. Aku bisa berkata saat ini: mereka akan menjuarai liga (Serie A) lagi,” ungkap Rossi dikutip Football5star dari Sky Sport Italia.

Matteo Politano memaksa Allegri memutar otak lebih keras untuk membawa Juventus menang atas Inter Milan.

Kedatangan Cristiano Ronaldo dirasa oleh mantan pemain Fiorentina ini membuat Juventus lebih berbahaya. Di Liga Champions, Si Nyonya Tua bisa melakukan apapun yang mereka inginkan setelah Cristiano datang. Kedatangan megabintang Portugal itu membuat Juventus bisa meraih gelar Liga Champions.

“Di Liga Champions, dengan Ronaldo, mereka bisa melakukan apapun. Dan itu (trofi Liga Champions) satu-satunya trofi yang belum mereka dapatkan. (Kedatangan Ronaldo) menjadikan mereka klub terkuat sepanjang masa,” tambahnya.

Kegemilangan Si Nyonya Tua di musim ini memang susah untuk ditiru klub lain. Bagi Rossi, sulit menemukan celah untuk bisa mengalahkan mereka. Bahkan ketika klub lain memainkan sepak bola yang sempurna sekalipun.

“Untuk mengurangi jarak, kamu butuh mempelajari kelemahan mereka. Tapi, dengan kekuatan seperti itu, sulit untuk melawannya, bahkan jika kamu memainkan permainan yang sempurna,” pungkasnya.

Comments
Loading...