Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kalahkan Napoli, Bukti Kualitas Duet Jovetic-Icardi

125

Penyerang Inter Milan, Stevan Jovetic, merasa puas perjuangannya sejak bergabung ke Giuseppe Meazza telah membuahkan hasil positif. Selain itu, Jovetic menganggap telah membuktikan diri mampu berkolaborasi dengan baik dengan tandemnya di lini depan Inter, Mauro Icardi.

Jovetic diturunkan sebagai starter saat Inter menjamu Napoli dalam Serie A Giornata 33, Sabtu (16/4). Meski tidak mencetak gol, pemain berkebangsaan Montenegro itu tampil cukup apik sepanjang berada di lapangan.

Inter akhirnya menang 2-0 atas Napoli. Gol I Nerazzurri masing-masing dicetak oleh Icardi dan Marcelo Brozovic pada babak pertama.

“Orang mengkritik duet kami sejak paruh kedua musim ini, tetapi itu selalu membutuhkan waktu,” ujar Jovetic, seperti dikutip dari Sky Sport Italia.

“Kami telah berulang kali membuktikan diri, termasuk saat melawan salah satu tim terbaik di Eropa pada malam ini,” lanjutnya.

“Aku pikir kami bahkan bisa lebih baik, tetapi kami telah berusaha keras pada malam ini. Aku harus mengawal Jorginho dan dia membuatku kelelahan, tetapi itu tugasku dan terbukti penting bagi kemenangan kami. Aku mengikuti dia ke mana pun, mungkin kami akan pergi makan malam bersama usai laga,” kata Jovetic dengan nada bercanda.

“Aku selalu berlatih keras dan berharap bisa kembali menjadi pemain utama karena tidak pernah berhenti percaya kepada diri sendiri. Kini aku puas dengan performaku,” tandasnya.