Kata Cesc Fabregas soal Lionel Messi dan Argentina

351

Football5Star.com, Indonesia – Argentina gagal memetik poin penuh usai diimbangi Islandia 1-1 pada partai pembuka Grup D, Sabtu (16/6/2018). Gelandang Chelsea yang merupakan sahabat Lionel Messi, Cesc Fabregas, mengungkapkan kesedihan yang dirasakan kawannya itu.

Lionel Messi melempem ketika Argentina berjumpa dengan Islandia pada partai pertama Grup D. Ketatnya pertahanan Islandia sukses membuat Messi mandul meski menciptakan 11 tembakan sepanjang pertandingan.

Tak hanya itu saja, Messi juga gagal menyelesaikan peluang emas melalui titik penalti. Sepakan pemain Barcelona itu mampu ditepis kiper Islandia Hannes Halldorsson pada menit ke-64.

Lionel Messi - Argentina v Islandia - Piala Dunia - Football5star
telegraph.co.uk

Sahabat Messi yang juga pernah bermain untuk Barcelona, Cesc Fabregas, mengungkapkan kesedihan teramat dalam yang dipendam kawannya itu. Maklum, Messi sudah akrab dengan kegagalan bersama Argentina dalam beberapa tahun belakangan.

“Ini berat sekali baginya. Saya bisa merasakan kesedihan yang dia rasakan karena saya tahu betapa berharganya gelar Piala Dunia bagi dirinya,” ujar Fabregas dilansir Football5Star.com dari Give Me Sport.

Pada Piala Dunia 2014, Messi dkk mempunyai kesempatan untuk meraih gelar juara. Akan tetapi, impian itu harus kandas setelah ditundukkan Jerman lewat babak tambahan pada partai final. Pun demikian dengan gelara Copa America, Argentina dua kali gagal di final karena kalah dari Cile.

“Dia telah memenangi semua gelar di level klub. Gelar Piala Dunia adalah satu-satunya yang dia impi-impikan,” ucap Fabregas menambahkan.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.