Kecewanya Kapten Persija Usai Gagal Menang Lawan Sriwijaya FC

151

Football5star.com – Kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan, tak habis pikir timnya gagal meraih kemenangan melawan Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang, Selasa (10/7/2018). Padahal, Persija kala itu unggul dua kali sebelum akhirnya main imbang 2-2 melawan SFC.

Persija memang lebih dahulu unggul melalui tandukan Ivan Carlos pada masa waktu tambahan babak pertama. Namun, usai jeda tepatnya menit 59, Esteban Vizcarra mampu menyamakan skor.

Macan Kemayoran -julukan Persija sempat mengembalikkan keunggulan melalui tendangan jarak jauh Rezaldi Hehanusa menit 60. Namun, Keunggulan Persija hanya bertahan tujuh menit. Sebab, menit 67, Ezteban Vizcarra lagi-lagi menyamakan kedudukan.

Ismed Sofyan - Persija Jakarta v Madura United - Football5star - persijaid

“Saya ingin katakan kami bersyukur dapat poin di sini. Kita sempat unggul di babak pertama, dan sempat unggul 2-1 tapi akhirnya 2-2. Sedikit menyesali dengan gol yang dicetak Sriwijaya FC. Kita hilang konsentrasi dan akhirnya Vizcarra bisa cetak gol di babak kedua,” bilang Ismed kepada wartawan.

Meski begitu, pemain yang karib dengan nomor punggung 14 itu tak terlalu menyesal dengan hasil imbang tersebut. Apalagi, itu adalah poin pertama yang didapatkan Macan Kemayoran selama bertandang ke markas Sriwijaya FC.

“Tapi kita sudah maksimal dalam pertandingan ini, Alhamdullilah kita bisa dapat poin. Yang pasti saya syukuri hasil dari pertandingan ini,” pungkas Ismed.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.