Kegembiraan Ganda Dzeko Usai Menangi Derby

Striker AS Roma, Edin Dzeko mengungkapkan kegembiraannya usai meraih kemenangan atas Lazio dalam Derby della Capitale di Stadion Olimpico, Minggu (8/11). Dzeko berpendapat, I Giallorossi tampil lebih baik ketimbang rival sekotanya.

Dzeko mencatatkan penampilan serta gol pertamanya dalam derby kota Roma. Pada menit ke-10, bomber asal Bosnia Herzegovina itu mencetak gol lewat titik putih.

Roma akhirnya memastikan tiga poin berkat tambahan gol Gervinho pada babak kedua. Kemenangan ini mengokohkan posisi Roma di papan atas klasemen Serie A sementara dengan 26 poin atau terpaut satu angka dari Inter Milan yang berada di puncak.

“Tentu saja aku sangat gembira. Aku tampil pertama kali di partai derby, menang dan mencetak gol,” seru Dzeko, seperti dilansir Football Italia.

“Kami sangat gembira dengan kemenangan ini dan ingin terus melangkah di jalur yang sama. Kupikir kami bermain sangat baik pada babak pertama dan bisa mencetak lebih banyak gol, sedangkan satu-satunya peluang Lazio membentur tiang gawang,” imbuhnya.

“Kami jelas memulai laga dengan baik, memberi tekanan tinggi karena derby adalah laga yang spesial dan kami ingin memenanginya,” kata Dzeko.

“Kemenangan terus menjadi suntikan kepercayan diri. Setelah kemenangan ini kami bisa terus melangkah, berusaha memenangi laga demi laga. Itu tidak akan mudah dan kami akan berusaha,” pungkas mantan bomber Manchester City tersebut.

BERITA TERKINI