Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Keita Cetak Enam Gol ketika Lazio Pesta 16-0

337

Football5star.com, Indonesia – Lazio mememangi laga pra-musim perdana dengan skor mencolok 16-0 atas Auronzo, Rabu (12/7/2017). Striker Keita Balde Diao tampil impresif dengan koleksi enam gol pada paruh pertama.

Tampaknya penampilan yang dominan ini menjadi etalase Keita. Dengan demikian, pemain 22 tahun asal Senegal ini menarik minat tim-tim yang mengincarnya, karena Keita memang memiliki rencana pindah klub.

Ketika laga baru berjalan 20 menit, Keita sudah membuat hat-trick alias trigol ke gawang klub lokal tersebut. Pemain jebolan Lazio U-19 ini menambah tiga gol lagi pada lima menit terakhir sebelum turun minum.

Felipe Anderson, Sergej Milinkovic-Savic, Luca Crecco, Alessandro Murgia, Christopher Oikonomidis dan Alessandro Rossi juga ikut merayakan pesta gol. Simone Palombi menambah dua gol, untuk melengkapi pesta go Lazio yang harus bermain dengan 10 orang pada 20 menit terakhir karena Wallace cedera.

Lazio (babak 1): Vargic; Bastos, Wallace, Radu; Basta, Milinkovic, Luis Alberto, Crecco, Patric; Keita, Felipe Anderson

Lazio (babak 2): Guerrieri (Adamonis 69); Wallace, Luiz Felipe, Crecco; Lombardi, Murgia, Mohamed, Kishna, Oikonomidis; Palombi, Rossi