Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kembali ke AC Milan, Ini Ungkapan Kakak Gianluigi Donnarumma

212

Football5star, Indonesia – Antonio Donnarumma mengaku bahagia bisa kembali memperkuat AC Milan. Sang pemain diikat Rossoneri dengan kontrak berdurasi empat musim.

AC Milan membuat kejutan dengan mendatangkan kakak dari Gianluigi Donnarumma, Antonio Donnarumma. Sang kakak yang juga berposisi sebagai kiper akan menjadi kiper pelapis bagi Gigio pada musim mendatang.

AC Milan bukanlah tempat yang asing bagi Antonio Donnarumma. Sama seperti Gigio, Antonio merupakan jebolan akademi klub tersebut.

Ia sempat menjadi kiper cadangan di tim utama pada musim 2009-10. Setelah itu ia menjalani masa peminjaman dari satu klub ke klub lainnya.

Pada Agustus 2012, AC Milan menjual Antonio Donnarumma ke Genoa. Nasib Antonio tidak bagus karena hanya menjadi kiper ketiga di Genoa.

Antonio memutuskan mencari pengalaman di luar Italia dengan bergabung bersama Asteras Tripoli pada Juli 2016. Kini, ia kembali ke AC Milan dan siap menjadi kiper pelapis bagi adiknya, Gigio Donnarumma.

“Saya berterima kasih kepada Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli yang membawa saya pulang ke AC Milan. Saya senang bisa berada di klub ini bersama Gigio.”

“Saya tidak sabar untuk kembali berlatih di Milanello dan bereuni dengan beberapa staf pelatih yang sudah saya kenal,” ujar Antonio Donnarumma.