“Kenapa Harus Takut Kepada Juventus?”

344

Juventus dan Fiorentina akan bertemu di Juventus Stadium, Minggu (13/12) besok, di pekan ke-16 Liga Italia. Saat ini kedua tim berjarak tiga peringkat di klasemen sementara.

Gelandang Fiorentina, Matias Vecino, menyatakan timnya tak akan takut kepada Juventus. Meskipun, Si Nyonya Tua selalu menang dalam lima laga terakhir di Liga Italia. Saat ini, Juventus menduduki peringkat kelima setelah sempat terpuruk di papan tengah pada awal musim.

Vecino yakin Fiorentina punya peluang untuk mengalahkan Juventus di kandangnya. Hal itu harus dilakukan La Viola demi menjaga posisi di papan atas.

“Kenapa harus takut pada Juventus? Kami datang ke laga ini sebagai tim peringkat kedua. Itu berarti kami siap untuk bersaing dengan hebat di papan atas. Kami masih banyak kekurangan, tapi kemenangan dari Juventus akan menjadi satu langkah penting bagi kami,” kata Vecino

“Beberapa tim berselisih poin sangat sedikit dengan kami. Jadi, jika kami tak memenangkan setiap laga, akan mudah untuk kehilangan posisi,” sambung dia.

Vecino pun berharap Fiorentina bisa mengulangi kemenangan 4-2 yang didapat dari Juventus pada dua musim lalu. Ketika itu, Giuseppe Rossi mencetak hat-trick.

“Menang 4-2 lawan Juventus? Itu laga yang sangat aneh. Saya tak pernah merasakan emosi yang sama dengan saat itu. Semoga kami memainkan laga yang hebat juga pada Minggu esok,” tutup Vecino.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.