Morata Kesal Juve Ditahan Bologna

248

Juventus cuma bisa membawa pulang satu angka saat melawat ke markas Bologna di lanjutan Liga Italia. Striker Alvaro Morata begitu kesal dengan raihan itu.

Saat melakoni pertandingan di Renato Della`Ara, Sabtu (20/2) dini hari WIB, Juve bermain imbang 0-0 saat melawan Bologna. Rossoblu mampu menggalang pertahanan ketat yang gagal ditembus oleh Juve.

Di pertandingan itu, Juve melepaskan sebanyak 10 kali sepakan ke gawang. Sialnya, semuanya tak ada yang tepat sasaran. Torehan itu disebut Opta merupakan ulangan catatan Juve saat melawan AC Milan bulan Maret 2011 lalu.

Morata tak bermain optimal di pertandingan itu. Dia cuma mencatatkan sebanyak satu sepakan ke gawang. Dia juga tercatat tiga kali berada di posisi offside.

Soal pertandingan melawan Bologna, Morata memang kesal. Namun, dia juga menegaskan tidak merasa dalam tekanan karena gagal mencetak gol.

“Saya tak senang dengan hasil pertandingan hari ini, karena saya tak puas dengan hasil imbang,” kata Morata di Sky Sports Italia.

“Di sisi lain, kami tak bisa memetik kemenangan setiap waktu dan Bologna membuatnya menjadi sangat sulit bagi kami. Jangan lupa bahwa banyak klub memang gagal mendapatkan tiga poin di sini.”

“Saya merasakan tekanan saat saya tak mencetak gol? Tidak, orang yang merasakan tekanan seharusnya tak bermain di Juventus,” tegasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.