Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kiper Legendaris Jerman Ledek Perut Sixpack Ronaldo

270

Mantan kiper timnas Jerman, Oliver Kahn, menyindir kebiasaan penyerang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, yang gemar membuka baju untuk memamerkan otot perutnya.

Sindiran ini dilontarkan Kahn usai Real Madrid mengunggah foto perayaan di ruang ganti saat membungkam Barcelona 2-1 di Stadion Camp Nou, dua pekan lalu. Dalam foto tersebut, Ronaldo menjadi satu-satunya pemain yang berpose hanya menggunakan celana dalam.

Foto tersebut mencuatkan berbagai reaksi di media sosial, termasuk di antaranya dari klub divisi dua Eredivisie, Almere City. Klub tersebut mengolok-ngolok foto Ronaldo dengan melakukan pose yang sama persis.

Bedanya, bukan seorang pemain bertubuh atletis yang menempati posisi Ronaldo tapi seorang kiper cadangan berperut buncit.

Berbeda dengan Almere yang menanggapi foto Ronaldo tersebut dengan humor, Khan justru menyindirnya terang-terangan.

“Akhir-akhir ini saya lebih sering melihat six-pack Ronaldo ketimbang dada istri saya sendiri,” ujar Kahn kepada ZDF, dilansir Goal.

Selain menyindir kebiasaan Ronaldo, Kahn juga menyoroti penampilan sang bintang asal Portugal tersebut saat menghadapi VfL Wolfsburg di perempat final Liga Champions.

Pada leg pertama lalu, Madrid ditekuk 0-2 di markas Wolfsburg. Kahn menilai, Madrid tampil seadanya kala itu.

“Madrid terlihat nyaris tersinggung harus bermain di Wolfsburg. Baik Cristiano maupun Bale tidak mau berlari ke belakang untuk membantu lini pertahanan, dan ini menciptakan banyak ruang kosong untuk bek lawan.”