Klopp Malas Gabung Bayern Munich

245

Football Live Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak tertarik pindah ke Bayern Munich. Ia merasa sudah bahagia di Anfield.

“Saya tidak pernah memiliki klausul rilis di kontrak saya. Jika Bayern benar-benar tertarik, tidak peduli apa yang akan saya lakukan, itu akan menjadi kepindahan yang rumit,” kata Klopp kepada Sky Sports Jerman.

Juergen Klopp, Real Madrid, Cristiano Ronaldo
Getty Images

Sepanjang kariernya, Klopp sudah meraih dua gelar Bundesliga. Ia juga sukses meraih satu trofi DFB Pokal dan dua Piala Super Jerman. Tak berhenti di situ, Klopp juga mencicipi final Liga Europa dan Liga Champions.

Musim ini Klopp berpotensi mengulang langkah ke final Liga Champions, seiring keberhasilan Liverpool menembus babak semifinal untuk menghadapi AS Roma.

Dengan sederet prestasi tersebut, bukan hal yang aneh jika Bayern tertarik kepada Klopp. Namun, Klopp merasa dirinya sulit untuk merapat ke Allianz Arena.

“Saya memiliki kontrak selama empat tahun lagi di Liverpool dan klub senang dengan saya. Itulah mengapa masuk akal bahwa Bayern tidak mencoba merekrut saya,” ucap mantan pelatih Borrusia Dortmund tersebut.

Melatih Liverpool sejak 8 Oktober 2015, Klopp sudah memimpin The Reds dalam 148 pertandingan. Pelatih 50 tahun itu memiliki catatan 79 kemenangan, 42 kali imbang dan 27 kekalahan.