Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentar Mantan Direktur Juventus soal Transfer Bonucci

173

Football5star.com, Indonesia – Mantan direktur Juventus, Luciano Moggi, ikut berkomentar soal transfer Leonardo Bonucci. Andai masih duduk di manajemen, Moggi menegaskan takkan pernah melepas bek tengah itu ke AC Milan.

Meskipun demikian, Moggi tak menampik bila kepergian Bonucci merupakan imbas dari kondisi di dalam tubuh tim. Menurutnya, Bonucci terpaksa hengkang karena hubungan yang kurang bagus dengan pelatih Massimiliano Allegri.

“Ini pembelian yang hebat bagi Milan, karena dia bek terbaik di Italia pada saat ini,” ujar Moggi kepada Tuttomercatoweb.

“Terbukti ada sesuatu yang terjadi antara dia dan pelatih. Saya tidak akan pernah memberikan dia kepada Milan, karena mereka adalah musuh langsung.”

“Saya akan mengatakan kepadanya: ‘Saya akan menjual kamu ke luar negeri, jika tidak, kamu bisa tetap di sini dan tidak menjadi pesakitan di…’.”

“Saya tidak percaya dengan simbol-simbol klub, karena mereka semua profesional. Dalam hal ini, Bonucci adalah pembelian hebat bagi Milan.”

Rossoneri sudah memberikan konfirmasi mendapatkan bek 30 tahun tersebut dengan harga 42 juta euro (sekitar Rp 640,029 miliar). Dia akan mendapat kontrak berdurasi lima tahun hingga 2022, meskipun baru akan menjalani tes medis dalam beberapa hari ini.