Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Komentator Tiongkok Ketiduran Saat Madrid vs PSG

104

Komentator asal Tiongkok dipecat setelah kedapatan tertidur sambil mendengkur ketika laga Liga Champions antara Real Madrid melawan Paris Saint-Germain tengah berlangsung.

Dilaporkan oleh Metro, seorang komentator senior Tiongkok bernama Dong Lu yang berumur 46 tahun mendapatkan tugas untuk menjadi komentator dalam pertandingan Madrid vs PSG. Pertandingan tersebut ditayangkan secara langsung oleh stasiun televisi LeTV.

Perlu diketahui, laga antara Madrid vs PSG baru dimulai pada pukul 3.45 subuh waktu setempat, dan nampaknya Dong sudah tak kuat lagi menahan kantuk.

Ketika laga memasuki menit ke-78, suara dengkuran Dong terdengar ke seluruh penjuru Tiongkok. Akibat kelalaiannya tersebut, Ia akhirnya dipecat oleh LeTV.

Dong, yang telah 20 tahun berkarier sebagai pengamat sepak bola di Tiongkok, telah meminta maaf atas sikapnya yang tidak profesional. Ia pun bertekad tetap memberikan perkembangan sepak bola melalui blog pribadinya.

Pertandingan sendiri berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madrid berkat gol yang dicetak oleh Nacho pada menit ke-35. Berkat hasil ini, Los Blancos dipastikan melaju ke babak 16 besar.