Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kondogbia Kesampingkan Persahabatan di Derby d’Italia

134

Gelandang Inter Milan, Geoffrey Kondogbia berjanji akan melupakan persahabatannya dengan gelandang Juventus, Paul Pogba, saat kedua tim berhadapan pada Senin (18/10) dini hari nanti.

Tak heran bila Kondogbia dan Pogba sangat akrab. Pasalnya, Kondogbia dan Pogba memang sudah saling mengenal sejak masih belia. Keduanya sama-sama menapaki karier di timnas Prancis, mulai dari U-16, U-17, U-18, U-19, U-20, hingga senior. Bukan hanya itu, keduanya juga memiliki gaya bermain yang relatif serupa.

“Pogba seperti saudara kandungku, tetapi untuk 90 menit kami akan menjadi musuh saat berada di lapangan,” beber Inter Channel.

Di awal musim ini, Inter langsung melesat cepat di Serie A. Suntikan pemain-pemain baru membuat Inter kini menjadi salah satu tim yang diperhitungkan dalam perburuan gelar Scudetto musim ini.

Derby d’Italia pada akhir pekan ini tentu akan menjadi partai krusial bagi Inter. Jika I Nerazzurri mampu mengalahkan Juventus, tentunya ini menjadi bukti bahwa mereka sudah berkembang pesat dari beberapa musim terakhir.

“Ini adalah pekan yang penting bagi kami karena kami akan menghadapi Juventus. Kami sangat konsentrasi untuk laga ini dan ingin memenangkannya untuk para fans,”

Inter kini menempati posisi kedua klasemen sementara dengan torehan 16 poin. Apabila bila mengunci tiga poin di laga ini dan Fiorentina kalah dari Napoli, maka Inter akan kembali menjadi pemuncak klasemen sementara.