Krisis di Sriwijaya FC Kian Nyata, 3 Pemain Bintangnya Cabut

345

Football5star.com – Krisis yang saat ini dikabarkan tengah menimpa Sriwijaya FC tampaknya bukan isapan jempol belaka. Tiga pemain bintangnya, Hamka Hamzah, Novan Sasongko, dan Adam Alis akhirnya menyatakan untuk cabut dari klub asal Palembang tersebut.

Tim berjuluk Laskar Wong Kito itu belakangan memang acap diterpa isu miring soal gaji. Bahkan, beberapa pemain yang gajinya sempat telat mendatangi kantor manajemen Sriwijaya FC.

Muncul kabar kalau akan ada eksodus besar-besaran dalam skuat Sriwijaya FC. Tiga pemain bintang tersebut sudah memulai untuk angkat kaki dari Sriwijaya FC.

sriwijaya vs psm (twitter @liga1match)

Kepergian Hamka, Novan, dan Adam disinyalir karena masalah finansial di kubu Sriwijaya FC. Banyak kabar kalau penyebabnya adalah kekalahan Dody Alex Reza dalam pemilihan gubernur Sumatera Selatan versi hitung cepat.

Selain ketiga nama tersebut, beberapa pemain juga kabarnya akan menyusul, seperti Bio Paulin hingg Mahamadou N’Diaye.

Berikut Salam Perpisahan tiga pemain tersebut:

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat Sriwijaya FC yang sudah memberikan kesempatan membela tim besar ini walaupun hanya setengah musim tetapi sangat berkesan dan membekas di hati saya. Tidak lupa juga saya ucapkan banyak terima kasih kepada 3 kelompl suporter dan pecinta Sriwijaya fc yang sudah dan selalu mendukung kami para pemain,” tulis Hamka dalam akun Instagramnya.

“Terimakasih banyak sriwijaya fc kesempatan yg sebentar ini,saya bangga bisa bersama kalian pelatih pemain supporter dalam waktu yg singkat ini..dengan prestasi yg sama2 kita raih untuk pilpres 3rd pilgub kaltim 1st dan 3 bsar sampai pekan 15 ini..semoga sriwijaya fc terus bersinar sampai akhir musim nanti aminn Sukses selalu buat teman2,” tulis Adam Alis.

“Bismillahirohmanirohim. Assalamualaikum wr wb, Pertama saya mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Tim Sriwijaya FC telah memberikan kesempatan kepada saya bergabung dalam setengah musim ini dengan berkesan. Terimakasih kepada tim pelatih tim official dan rekan2 pemain lain nya untuk suasana hangat dan semangat kebersamaan berjuang bersama2 untuk Sriwijaya FC. Terimakasih kepada seluruh elemen supporter sriwijaya FC yang dengan tulus ikhlas mendukung SFC dengan loyalitas tanpa batas. Tetaplah dukung SFC, semoga SFC tetaplah menjadi tim besar dan selalu menjadi kebanggan warga Sumatera Selatan. Pelatih pemain bisa datang dan pergi kapan saja, akan tetapi supporter akan tetap setia selamanya,” bilang Novan Setya.


 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.