Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

“Kualitas Skuat Juventus di Atas Inter”

110

Gelandang Juventus, Sami Khedira menilai, timnya memiliki kualitas skuat yang lebih baik dari Inter Milan. Oleh sebab itu, Khedira optimistis, I Bianconeri bakal mengalahkan Inter di Derby d’Italia.

Juventus kesulitan menemukan performa terbaik sejak awal musim ini. Juara bertahan Serie A itu hanya mampu bercokol di posisi ke-12 klasemen sementara dengan koleksi delapan poin dari tujuh laga.

Kepergian tiga pilar, yakni Andrea Pirlo, Arturo Vidal dan Carlos Tevez, diyakini menjadi biang keladi anjloknya penampilan Juventus. Para pemain baru, seperti Mario Mandzukic, Paulo Dybala dan Hernanes dianggap belum mampu menutupi kepergian mereka.

Inter yang terpuruk dalam beberapa musim terakhir mampu bangkit di tangan Roberto Mancini usai mampu menghuni di posisi kedua klasemen sementara. Konsistensi Juventus bakal kembali diuji saat bertandang ke markas Inter dalam lanjutan Serie A, Minggu (18/10).

“Inter mengawali musim dengan baik, tetapi Juventus adalah klub besar dengan para pemain hebat,” seru Khedira, seperti dilansir Sky Sport Italia.

“Kami punya lini tengah yang kuar dan kualitas yang cukup baik di sektor lainnya. Kami ada dalam kondisi yang bagus, kami berlatih dengan baik dan tidak sabar menghadapi pertandingan,” imbuhnya.

“Kami sangat fokus untuk laga Minggu nanti (melawan Inter). Kami tahu itu akan menjadi laga yang sulit, tetapi kami harus meraih hasil positif dan mencatatkan penampilan yang bagus,” tegas geladang asal Jerman itu.

“Kami tidak mengawali musim dengan baik, tetapi persaingan di liga lebih menarik dan kami siap untuk tantangan itu. Kini kami fokus penuh ke pertandingan liga. Kami bertekad untuk kembali ke papan atas klasemen,” tutup Khedira.

Juventus perlahan mulai bangkit dan belum terkalahkan dalam dua laga terakhir. Mereka mengalahkan juara Europa League musim lalu, Sevilla di ajang Liga Champions dan menang 3-1 atas Bologna dalam partai Serie A lalu.