Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kucka Berharap Milan Ubah Mentalitas

117

Gelandang AC Milan, Juraj Kucka, berpendapat bahwa timnya tampil cukup baik saat menghadapi Juventus, Sabtu (9/4). Kucka menilai bahwa mentalitas yang bermasalah menjadi penyebab kekalahan I Rossoneri dari Juventus.

Menjamu Juventus dalam lanjutan Serie A di San Siro, Milan memiliki sejumlah peluang emas. Tim asuhan Sinisa Mihajlovic bahkan mampu unggul lebih dulu melalui tandukan keras Alex menyambut umpan matang Mario Balotelli.

Harapan Milan untuk mengamankan poin penuh di depan pendukung sendiri akhirnya sirna. Pasalnya, Juventus mencetak dua gol balasan yang masing-masing dibukukan oleh Mario Mandzukic dan Paul Pogba.

Kucka menegaskan, Milan harus memperbaiki konsistensi permainan. Gelandang asal Slovakia itu juga berharap I Rossoneri bisa menghadapi enam laga tersisa di Serie A dan final Coppa Italia dengan mentalitas yang tepat.

“Kami telah mengerahkan seluruh kemampuan. Kami menampilkan itu dan hasil akhir pertandingan patut disayangkan,” ujar Kucka, seperti dilansir Soccerway.

“Kami harus tetap mempertahankan performa seperti ini. Kami tidak konsisten musim ini dan harus mengubah mentalitas yang merupakan kelemahan kami. Kami telah menunjukkan kemampuan untuk mengimbangi klub mana pun dan kini harus fokus dengan laga-laga tersisa,” tegasnya.

Penting bagi kami untuk tetap bermain seperti dalam laga ini (melawan Juventus). Kami sekarang akan fokus ke laga selanjutnya melawan Sampdoria dan berjuang hingga akhir musim,” seru Kucka.