Kucka Optimistis Milan Mampu Finis Di Peringkat Ketiga Serie A

212

Gelandang AC Milan, Juraj Kucka, masih tetap optimistis dengan peluang timnya untuk finis di posisi ketiga Serie A musim ini. Bagi Kucka, target tersebut masih memungkinan untuk bisa digapai Milan.

Sebagai catatan, saat ini Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan torehan 39 poin dari 23 laga. Bila ingin finis di posisi ketiga, I Rossoneri perlu melewati tim-tim kuat lainnya seperti AS Roma, Inter Milan, dan Fiorentina.

Milan sendiri saat ini terpaut enam poin dari Fiorentina yang menduduki posisi ketiga klasemen sementara.

“Peringkat ketiga? Kami tentu saja akan mencoba mencapainya. Kami mampu melakukannya, tetapi kami harus melaluinya dengan memetik kemenangan demi kemenangan. Kami memiliki hasrat yang besar untuk mencapai target tersebut, yaitu kembali bermain di kompetisi antarklub Eropa,” ujar Kucka kepada Milan Channel.

Il Diavolo Rosso memang tengah dalam performa menanjak sejak awal tahun ini. Sempat menelan kekalahan 0-1 dari Bologna pada 6 Januari lalu, Milan akhirnya menemukan kembali irama permainannya hingga berhasil memetik tiga kemenangan dalam empat laga terakhir di Serie A.

“Semua orang di tim ini memiliki hasrat tersebut. Pada paruh pertama musim kami kekurangan konsistensi. Setelah memetik kemenangan di laga derby, kami kembali menemukan kembali kepercayaan diri yang sempat hilang. Kami terus berkembang dalam beberapa laga terakhir.”

Get real time updates directly on you device, subscribe now.