Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Kurang Menit Bermain, Zaza Tetap Kalem

98

Striker Juventus, Simone Zaza, tetap tenang meski belum berhasil tampil reguler sebagai striker utama musim ini. Agen Zaza, Christian Maifredi, menegaskan jika kliennya tetap fokus untuk memberikan kemampuan terbaiknya.

Perlu diketahui, persaingan di lini depan Juventus musim ini cukup ketat. Setelah ditinggal Carlos Tevez, Juventus langsung bergerak untuk mendatangkan Mario Mandzukic, Paulo Dybala, dan Zaza.

Meski begitu, pelatih Massimiliano Allegri sendiri tetap memberikan kesempatan bagi Zaza untuk menunjukkan kapasitasnya. Dia pun tak menyia-nyiakan kepercayaan yang diberikan oleh Allegri dengan mencetak dua gol bagi Juventus di Serie A dan Liga Champions.

“Juventus punya skuat yang besar dan persaingan di tiap posisi sangat ketat, tetapi Zaza memberikan kemampuan terbaiknya. Situasi seperti ini sangat jelas sejak awal. Dia selalu berlatih intensif dan untuk kasus ini anda hanya harus terus berusaha keras untuk mendapatkan tempat. Untuk saat ini, semuanya baik-baik saja,” ungkap Maifredi kepada Tuttomercatoweb.

“Dia bermain sangat konsisten di bulan ini dan bahkan sudah menyumbangkan gol. Jadi, secara garis besar dia semakin dewasa baik secara teknik maupun psikologis. Kami berharap dia akan mendapatkan kesempatan lebih guna meyakinkan Antonio Conte agar memberinya tempat di timnas,” sambungnya.

Sayangnya, kondisi ini justru memunculkan isu yang menyebutkan bahwa Juventus tengah mempertimbangkan untuk meminjamkan Zaza ke klub lain. Isu tersebut semakin tersulut setelah Carlos Tevez dikabarkan melirik opsi untuk kembali ke Juventus setelah diberitakan belum digaji oleh Boca Juniors.

“Kami tidak akan mempertimbangkan opsi untuk dipinjamkan ke klub lain pada Januari mendatang. Dia sangat bahagia di Turin, dan akan memberikan segala kemampuanya bagi Juventus,” tutup sang agen.