Lavezzi Beri Sinyal Kembali Merumput Di Serie A

Masa depan striker Paris Saint-Germain, Ezequiel Lavezzi, memang masih menjadi tanda tanya. Dari rumor yang berkembang, PSG tampaknya tak lagi berminat untuk memperpanjang kontrak Lavezzi yang sejatinya berakhir pada musim panas 2016 mendatang.

Spekulasi pun mulai berkembang. Lavezzi disebut-sebut tengah berpikir untuk kembali bermain di Serie A. Rumor ini semakin menguat setelah sang agen, Alejandro Mazzoni, tiba di Italia beberapa hari yang lalu. Disebut-sebut Mazzoni akan bertemu beberapa klub untuk membahas kontrak untuk Lavezzi.

Kedatangannya terendus oleh media, sang agen pun tak menampik. Dia bahkan mengaku telah bertemu dengan Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis.

“Sejak awal De Laurentiis sudah jelas tidak menginginkan Lavezzi kembali ke Napoli. De Laurentiis mungkin menginginkan tim yang dipenuhi pemain-pemain asal Eropa ketimbang Amerika Selatan. Kontrak Lavezzi akan segera berakhir dan dia punya sejarah manis di Italia, jadi tak menutup kemungkinan dia kembali ke Serie A,” beber sang agen kepada Radio Crc.

“Keinginan utama Lavezzi sebenarnya kembali ke Napoli. Tetapi Presiden Napoli sudah menyampaikan keputusannya. Bagi Lavezzi, Naples adalah rumah keduanya, tetapi kita lihat saja apa yang akan terjadi di masa depan. Saya pikir dia akan bertahan di PSG hingga Juni, lalu kemudian kita lihat saja apa yang menjadi pilihannya,”

Mazzoni menambahkan, setidaknya ada beberapa rival Napoli yang kini tengah mempertimbangkan untuk mendapatkan tanda tangan Lavezzi di atas kontrak. Dari rumor yang beredar, Inter Milan dan Juventus menjadi dua tim yang tengah serius memburu penyerang asal Argentina ini.

“Untuk saat ini, ada dua atau tiga tim papan atas Serie A yang menginginkan Lavezzi,” imbuhnya.

Comments
Loading...