Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Astana Jadi Laga Menentukan untuk Atletico

119

Atletico Madrid akan melakoni pertandingan melawan Astanda di matchday IV Liga Champions. Laga itu dinilai Diego Simeone menentukan untuk Los Colchoneros.

Satu kemenangan besar didapat Atletico saat menjamu Astana pada 22 Oktober lalu. Kala itu Saul Niguez, Jackson Martinez, Olivier Torres, dan gol bunuh diri dari Denys Dedechko, menjadi penentu kemenangan tuan rumah.

Dengan hasil itu, Atletcio kini ada di posisi kedua Grup C dengan kumpulan enam angka. Koleksi itu sama dengan Benfica yang ada di posisi pertama klasemen. Saingan lainnya, Galatasaray ada di posisi tiga dengan raihan empat angka. Sementara itu, Astana mengumpulkan satu angka ada di posisi paling buncit.

Dengan selisih poin yang masih ketat, maka raihan angka saat melakoni laga melawan Astana bakal krusial untuk kans Atletico lolos ke fase grup.

“Saya tak ragu sama sekali bahwa dari sisa tiga laga yang ada di Liga Champions, besok merupakan yang paling menentukan,” kata Simeone di As.

“Karena sulit untuk memenangi pertandingan di lapangan ini, untuk semua orang yang datang kemari.”

“Sebelum pertandingan, sulit bagi Anda bilang apa yang akan membuat Anda bahagia. Ya, kami percaya diri. Tapi, Astana mempunyai prospek untuk menyulitkan di kandang. Mereka bermain penuh antusiasme dan bisa bermain di sini, di kandang mereka sendiri,” imbuhnya.