Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Atalanta, Milan Dituntut Lebih Berkonsentrasi

113

AC Milan mengincar kemenangan keempat secara beruntun di Liga Italia akhir pekan ini. Untuk mewujudkan target itu, Rossoneri dituntut untuk bisa lebih berkonsentrasi lagi.

Milan saat ini sedang dalam laju bagus. Mereka baru saja mengalahkan Sassuolo, Chievo, lalu yang terakhir sukses membungkus kemenangan ketika melakukan lawatan ke markas Lazio. Tiga kemenangan itu mengantarkan Milan menempati posisi keenam klasemen dengan raihan 19 poin.

Dalam tiga pertandingan itu, Lazio tampil cukup bagus dengan membukukan enam gol dan cuma kebobolan dua gol.

Tiga performa bagus itu tentu menjadi modal berharga saat akan menghadapi Atalanta di San Siro, Minggu (8/11) dinihari WIB, dalam laga ke-12 di Liga Italia musim ini.

Agar tak lagi terpeleset, Milan diminta tak menurunkan kewaspadaan. Hal itu seperti diungkapkan oleh bek Il Diavollo Rosso, Mattia De Sciglio.

“Laga di hari Sabtu akan menuntut banyak atensi dan konsentrasi. Kami harus mengulang pertandingan saat melawan Lazio dalam arti bahwa kami akan terlihat kurang cantik dan lebih konkret, karena kami di Roma,” kata De Sciglio di Soccerway.

“Di laga terakhir kami sudah menunjukkan bahwa kami mampu bertahan lebih solid dan saya pikir setelah saya melewati masa-masa bekerja sama dengan para pemain baru, setiap hari kami bisa lebih mengenal satu sama lain dan meningkatkan kekokohan,” imbuhnya.