Lawan Bayern, Leverkusen Tak Incar Hasil Imbang

0 323

Gelandang Bayer Leverkusen, Kevin Kampl, menegaskan timnya tidak hanya mengincar hasil imbang saat bertemu Bayern Muenchen, Sabtu (6/2) nanti, di pekan ke-20 Liga Jerman.

Kampl menganggap Leverkusen punya kans besar untuk memberikan kekalahan kedua bagi Bayern di Liga Jerman musim ini. Ada beberapa faktor. Pertama, Leverkusen akan bermain di kandang sendiri pada laga nanti. Kedua, Bayern tengah berada dalam kondisi krisis akibat banyaknya bek tengah yang cedera.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu sadar mengalahkan Bayern adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan. Oleh karena itu, Kampl berharap agar publik Bay Arena memberi dukungan penuh.

“Kami bermain di kandang. Tentu saja kami akan bertarung untuk memenangkan laga, bukan hanya demi hasil imbang. Kami tahu betapa sulitnya laga nanti. Kami butuh kesempurnaan untuk mengalahkan Bayern. Tidak peduli siapa pemain yang absen, Bayern punya dua sampai tiga pemain di tiap posisi,” kata Kampl.

“Saya yakin kami akan mendapatkan kesempatan di laga nanti. Jika kami memanfaatkan itu dengan baik, maka kami pasti bisa mengalahkan Bayern,” lanjut pemain 25 tahun.

“Bayern pasti menaruh respek pada kami. Sulit bagi sebuah tim saat mengetahui mereka melawan tim yang sedang berada dalam performa terbaik. Saya harap atmosfer stadion akan meriah Sabtu (6/2) nanti. Kami akan berusaha sekeras mungkin untuk meraih tiga poin penuh,” tandas Kampl.