Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Benfica, Ini Target Atletico

142

Penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann puas dengan kemenangan atas Galatasaray pada matchday ke-5 Liga Champions, Rabu (25/11). Kendati demikian, pemain asal Prancis itu menegaskan bahwa Atletico tetap fokus menghadapi Benfica di laga terakhir Grup C.

Griezmann tampil sebagai pahlawan Atletico saat menjamu Galatasaray di Stadion Vicente Calderon. Dia memborong gol Atletico ketika mengalahkan wakil Turki tersebut dengan skor 2-0.

“Itu kemenangan yang vital (melawan Galatasaray, tetapi kami masih memiliki satu pertandingan tersisa,” seru Griezmann usai menghadapi Galatasaray, seperti dikutip dari laman resmi UEFA.

“Kami ingin meraih kemenangan untuk ada di puncak klasemen dan itu target kami. Kami akan bertandang ke Portugal (markas Benfica) untuk berusaha dan menjuarai grup,” tandas pemain berusia 24 tahun tersebut.

Griezmann sementara menjadi pemain tersubur Atletico di ajang Liga Champions. Dia berhasil mengemas empat gol dari lima penampilan musim ini.

Atletico berhasil menggeser Benfica dari puncak klasemen Grup C dengan poin yang sama, yakni 10 poin. Anak asuh Diego Simeone dipastikan lolos ke babak 16-Besar bersama Benfica, sedangkan Galatasaray dan Astana terpaksa angkat koper.

Los Rojiblancos bakal berjibaku mempertahankan posisi puncak Grup C saat melawan Benfica di Estadio Da Luz pada matchday pamungkas pada 9 Desember mendatang.