Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Carpi, Mancini Mungkin Duetkan Jovetic-Icardi

138

Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengisyaratkan bakal menduetkan Mauro Icardi dan Stevan Jovetic pada laga melawan Carpi pada hari Minggu (24/1).

Pada awal musim, Mancini sempat menurunkan Icardi dan Jovetic secara berbarengan. Namun, perlahan skema permainan tersebut mulai ditinggalkan.

Menyusul hasil kurang maksimal yang diraih oleh Il Biscione dalam beberapa pertandingan terakhir, Mancini pun berniat untuk kembali menduetkan Icardi dan Jovetic di lini depan.

Sebagai informasi, kedua pemain tersebut total menyumbangkan hampir setengah (12 gol) dari 25 gol yang dicetak oleh Inter dari 20 pertandingan Serie A.

“Dalam situasi yang tengah terjadi, penting bagi kami untuk meraih kemenangan. Cepat atau lambat, Jovetic dan Icardi akan semakin saling memahami dan mereka akan bermain bersama. Ini mungkin membutuhkan sedikit waktu, tetapi momen tersebut akan segera tiba,” terang mantan manajer Manchester City tersebut seperti yang dikutip oleh Gazzetta World.

“Pertandingan melawan Carpi adalah salah satu yang paling penting yang anda bisa hadapi. Orang-orang mungkin berpikir ini adalah laga yang relatif mudah, tetapi mereka bermain dengan baik dan berjuang untuk bertahan di Serie A.”

“Kami harus kembali ke jalur kemenangan dan menunjukkan performa dengan konsentrasi penuh,” tambah dirinya.

Inter saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 40 poin. Mereka tertinggal empat angka dari Napoli yang berada di puncak klasemen.