Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan CSKA, Van Gaal Harapkan Dukungan Fan

164

Manajer Manchester United, Louis van Gaal, mengharapkan dukungan dari para penggemar ketika menghadapi CSKA Moskow pada hari Rabu (4/11).

Man. United akan menjamu CSKA dalam laga lanjutan fase penyisihan grup Liga Champions di Old Trafford. Kedua tim saat ini sama-sama memiliki poin empat dari tiga pertandingan yang sudah dijalani. Kemenangan akan sangat penting untuk memperbesar peluang lolos ke babak 16 besar.

Mengingat bahwa Man. United sudah tidak meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terkahir di seluruh kompetisi, Van Gaal berharap Old Trafford akan mampu menyutikkan semangat bertanding kepada para pemain.

“Kami telah meraih hasil buruk dan harus segera bangkit. Itulah mengapa kami membutuhkan para fan dan kami selalu mendapatkan dukungan dari mereka sejauh ini,” jelas Van Gaal seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Namun, di tengah banyaknya hal yang menjadi kekhawatiran, saya berharap mereka tetap memberikan dukungan kepada para pemain,” tambah dirinya.

“Bermain di lapangan jauh lebih sulit daripada melatih seperti yang saya lakukan,” lanjutnya.

Dalam kesempatan yang sama, manajer asal Belanda tersebut juga menekankan agar para pemainnya mampu mencetak gol dalam laga nanti.

“Para pemain harus mencetak gol, maka para fan harus mendukung para pemain. Namun, Aku sangat senang karena mereka selalu memberikan kami dukungan. Saya berharap mereka dapat menjadi pemain ke-12 lagi,” tuntasnya.