Lawan Granada, Madrid Incar Gol Cepat

210

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan bahwa timnya tidak boleh kembali kehilangan poin ketika menghadapi Granada pada hari Minggu (7/2) jika ingin menjaga peluang untuk menjuarai Divisi Primera.

Madrid saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan total raihan 47 poin, hasil dari 14 kemenangan dan lima kali imbang. Mereka tertinggal empat angka dari Barcelona yang berada di peringkat pertama.

Mengingat bahwa liga sudah semakin mendekati akhir, Zidane pun mewajibkan anak-anak asuhnya untuk tidak menyia-nyiakan setiap poin yang tersedia untuk mereka raih agar bisa memberikan tekanan terhadap Barca.

“Kami harus memiliki keyakinan dan kami akan berjuang untuk titel liga hingga akhir. Mereka akan datang dengan kepercayaan diri dan kami harus siap untuk hal itu,” ujar Zidane seperti yang dikutip oleh situs resmi klub.

“Kunci dari pertandingan ini adalah kami harus siap sejak menit pertama. Dengan kualitas yang kami miliki, jika kami bisa memulai laga dengan baik dan membuka keunggulan, hal itu akan membuat laga menjadi lebih mudah.”

“Pertandingan tandang selalu sulit. Para lawan kami selalu berusaha keras karena mereka tahu mereka akan melawan Real Madrid.”

“Kami tidak bisa kehilangan lebih banyak poin dan hanya kemenangan yang dapat kami terima besok. Para pemain tahu mereka harus berjuang. Kami telah mempersiapkan diri dengan baik sepanjang pekan,” terang pria asal Prancis tersebut.