Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Inter, Kiper Muda Juventus Takut

168

Inter Milan akan menghadapi Frosinone, Senin (23/11) dinihari WIB, dalam lanjutan Liga Italia pekan ke-13. Di kubu Frosinone terdapat kiper muda milik Juventus, Nicola Leali. Kiper 22 tahun itu mengaku takut terhadap kekuatan Inter.

Inter meraih tujuh kemenangan 1-0 selama Liga Italia musim ini. Menurut Leali, rentetan kemenangan tipis itu membuktikan Inter adalah tim yang paham betul bagaimana mengalahkan lawan. Selain itu, Inter adalah tim paling sedikit kebobolan di Liga Italia sejauh ini.

“Apa yang saya takutkan dari mereka? Terlepas dari mereka ada di papan atas, mereka tahu kapan harus menyerang lawan. Mereka meraih banyak kemenangan 1-0. Catatan kebobolan mereka sedikit, sehingga gawang mereka pasti akan sulit dibobol. Kita harus berhati-hati agar tidak kebobolan,” kata Leali yang dipinjam dari Juventus sejak awal musim.

Tidak hanya itu, Leali juga mewaspadai beberapa pemain yang dianggapnya sebagai kunci kekuatan Inter.

“Mauro Icardi dan Stevan Jovetic adalah striker hebat. Sedangkan, Handanovic menunjukkan ketangguhannya di bawah mistar gawang Inter,” tutup dia.

Posisi Inter dan Frosinone di papan klasemen sangat jomplang. Inter ada di peringkat kedua dengan poin yang sama seperti Fiorentina yang memuncaki klasemen. Sedangkan, Frosinone ada di urutan ke-18.

Musim lalu, Leali dua kali menghadapi Inter saat dipinjamkan ke Cesena. Satu hasil seri dan satu kekalahan dikantongi Leali.