Footbal5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan PSG, Madrid Bersiap Seperti Biasa

93

Real Madrid akan melakoni pertandingan berat melawan Paris Saint-Germain di lanjutan Liga Champions. Mereka tak melakukan persiapan spesial menatap laga itu.

Pertandingan Madrid melawan PSG akan berlangsung di Santiago Bernabeu, Rabu (4/11) dinihari WIB. Laga itu akan menjadi pertandingan perebutan posisi puncak klasemen Grup A.

Madrid dan PSG saat ini masih mengumpulkan poin sama banyak. Dalam tiga laga, mereka mengumpulkan sebanyak tujuh poin. Pada matchday III, Madrid dan PSG harus puas berbagi satu angka.

Madrid modal bagus menatap pertandingan melawan PSG. Los Merengues memetik dua kemenangan beruntun atas Celta Vigo dan Las Palmas.

Selain itu, rekor pertahanan Madrid juga oke. Mereka belum pernah kebobolan dalam tiga laga yang sudah dilakoni di Liga Champions.

Kiper Madrid, Keylor Navas, sadar betul dengan pentingnya laga melawan PSG tengah pekan ini. Dia sadar dengan ancaman pemain-pemain PSG seperti Edinson Cavani dan Zlatan Ibrahimovic.

“Saya selalu mencoba untuk melakukan persiapan menjelang pertandingan dengan cara yang terbaik. (PSG) mempunyai kualitas pemain yang bisa membuat hidup ini terasa sulit di momen kapanpun. Tapi, saya mencoba untuk bersiap di setiap laga dengan cara yang sama, dengan latihan dan persiapan mental,” kata Navas di Football Espana.

“Kami tahu bahwa kami tim yang diharapkan untuk memenangi trofi dan untuk mencapai itu, kami harus terus meneruskan sikap itu,” imbuhnya.