Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Lawan Roma, Bek Inter Dituntut Lebih Kompak

122

Inter Milan akan menghadapi pertandingan penting melawan AS Roma di lanjutan Liga Italia akhir pekan ini. Bek Nerazzurri dituntut bermain lebih kompak saat melawan Giallorossi.

Pertandingan melawan Roma itu akan dihelat, Minggu (1/11). Laga itu akan berlangsung di Giuseppe Meazza. Duel itu oleh dibilang akan menjadi laga penentu pimpinan klasemen. Inter untuk sementara ada di posisi satu dengan raihan 21 angka, Roma yang belum melakoni laga ke-10, ada di posisi dua dengan raihan 20 poin.

Inter mempunyai modal bagus menjelang pertandingan itu. Mereka baru saja membawa pulang kemenangan saat melawat ke markas Bologna. Mereka memetik kemenangan 1-0, Mauro Icardi yang menjadi pencetak gol kemenangan La Beneamata.

Inter nyaris gagal untuk membawa pulang kemenangan. Tapi, Samir Handanovic menjadi penyelamat dengan menepis tembakan Mattia Destro pada menit-menit akhir pertanidngan.

Handanovic lantas meminta bek-bek Inter bisa bermain dengan lebih kompak dan rapat di saat melawan tim ‘Serigala Ibukota’. Hal itu demi mewujudkan ambisi untuk menjadi juara Liga Italia.

“Pada hari Sabtu, kami mempunyai tantangan besar melawan Roma. Tapi, setiap pertandingan mesti dipersiapkan dengan sama. Kami harus meningkatkan performa di setiap area, di atas semua itu adalah sikap kami saat kami menghadapi laga seperti ini. Kami masih terlalu pasif,” kata Handanovic di Football Italia.

“Di Italia, tim yang menjadi peraih juara merupakan tim yang kebobolan lebih sedikit. Jadi, kami harus lebih kompak di lini belakang,” tambahnya.