Lawan Villarreal, Ronaldo Lebih Sering Seri

163

Cristiano Ronaldo mencetak delapan gol dalam empat laga terakhir bersama Real Madrid. Termasuk empat gol ke gawang Malmo, tengah pekan ini. Semua laga itu pun berakhir dengan kemenangan.

Namun, tantangan menanti Ronaldo saat Madrid bersua Villarreal, Minggu (13/12) nanti, di pekan ke-15 Liga Spanyol.

Dari 13 kali menghadapi Villarreal, ternyata Ronaldo lebih sering mendapatkan hasil seri. Tujuh laga berakhir imbang, sedangkan hanya enam yang berakhir dengan kemenangan.

Tapi tunggu dulu. Ada banyak kabar baik bagi Ronaldo. Dari tujuh kali seri lawan Villarreal, hanya tiga yang dirasakan Ronaldo bersama Madrid. Empat sisanya terjadi saat dia berseragam Manchester United. Menariknya, empat hasil seri saat di Man.United tercipta dengan skor 0-0.

Kabar baik lainnya, Ronaldo tidak pernah kalah setiap melawan Villarreal dan mampu melesakkan 11 gol dari 13 pertemuan. Ingin tahu kabar yang lebih baik lagi?

Dalam empat pertemuan terakhir kontra Villarreal, bintang asal Portugal itu selalu mampu mencetak gol. Sayang, tiga dari empat laga terakhir itu berakhir dengan hasil seri.

Laga terbaik Ronaldo saat melawan Villarreal terjadi pada Januari 2011. Kala itu, dia sukses mencetak hat-trick yang membawa Madrid menang 4-2.

Sejauh ini, Ronaldo telah mencetak 10 gol di Liga Spanyol dan 11 gol di Liga Champions. Enam assist dibuatnya untuk Madrid di kedua ajang tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.