Lazio Sudah Dapat Suntikan Kepercayaan Diri

203

Lazio memang belum berhasil kembali ke jalur kemenangan. Tapi, Biancoceleste disebut sudah mendapatkan suntikan kepercayaan diri.

Dalam enam pertandingan di Liga Italia, Lazio tak pernah menang dalam enam pertandingan terakhir. Rinciannya, mereka menelan kekalahan sebanyak lima kali, dan sekali menuai hasil imbang.

Saat melakoni laga Liga Europa melawan Saint-Etiene, Jumat (11/12) dinihari WIB, Lazio membawa pulang hasil imbang. Laga di Stade Geoffroy-Guichard itu berakhir dengan skor 1-1.

Lazio bisa unggul lebih dulu berkat gol dari Alessandro Matri di menit 52. Lalu berhasil disamakan oleh Valentin Eysseric.

Pelatih Lazio, Stevano Pioli, menyatakan bahwa hal itu sebagai suntikan kepercayaan diri untuk tim besutannya.

“Itu merupakan pertandingan yang bagus, kami bisa memenanginya. Ada beberapa hal bagus dan itu merupakan suntikan kepercayaan diri, meski malangnya kami kebobolan di saat akhir pertandingan,” kata Pioli di Sky Sports Italia.

“Kami tetap masih harus meningkatkan performa dari beberapa situasi. Sistem 4-4-2 tampaknya sudah waktunya dicoba dan itu merupakan opsi di Seri A di masa depan.”

“Fase knock-out menjadi luar biasa dan babak yang lebih sulit dan kami ingin melaju sejauh mungkin di Liga Europa.”

“Kami merasa sangat mendesak harus bisa kembali ke jalan kemenangan di Serie A juga. Kami ingin menang di depan fans kami dan meninggalkan periode sulit,” imbuhnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.