Lazio Sudah Siap Hadapi Roma

80

Lazio mendapatkan modal berharga menatap pertandingan melawan AS Roma di lanjutan Liga Italia. Kemenangan atas Rosenborg, membuat Biancoceleste siap melakoni laga berat melawan Gialorossi.

Di laga lanjutan Liga Europa, Lazio memetik kemenangan atas Rosenborg. Mereka menang dua gol tanpa balas, yang semua golnya diciptakan pada babak pertama.

Kemenangan ini sekaligus memupus hasil buruk yang didapat Lazio dalam dua pertandingan belakangan. Mereka baru saja menelan dua kekalahan beruntun di Liga Italia. Lazio menelan kekalahan saat berhadapan dengan Atalanta dan  AC Milan.

Pertandingan melawan Roma akan berlangsung di Stadio Olimpico, Minggu (8/11) akhir pekan ini. I Lupi akan menjadi tuan rumah terlebih dulu dalam pertandingan ke-12 Liga Italia.

Pencetak gol kemenangan Lazio atas Rosenborg, Filip Djordjevic, menyebut hasil bagus melawan Rosenborg sebagai kemenangan penting menatap pertandingan melawan ‘Serigala Ibukota’.

“Ini merupakan raihan tiga angka penting untuk masa depan, sekarang kami bisa bersiap untuk melakoni pertandingan derby,” kata Djordjevic di Football Italia.

“Hari ini, kami datang dengan sikap yang benar. Dari menit pertama pertandingan, kami mengambil inisiatif.”

“Sekarang kami harus terus bertanding dalam tiga hari ini untuk bisa agar bisa mencapai penampilan terbaik untuk laga derby.”

“Tentu saja itu tidak akan mudah setelah dua kekalahan, sangat penting untuk bisa memetik hasil bagus di malam ini. Sekarang, saya berharap bisa kembali ke trek,” imbuhnya.

You might also like More from author