Football5star
Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com

Legenda Atleti Prediksi CR7 Hengkang Dari Madrid

133

Mantan bintang Atletico Madrid, Paulo Futre, mengklaim bahwa Cristiano Ronaldo akan hijrah ke Paris Saint-Germain atau Manchester United pada akhir musim jika tidak ada perubahan besar di Real Madrid.

Isu kepergian Ronaldo dari Madrid memang telah tersebar luas di berbagai media dalam beberapa bulan terakhir.

Sang bintang dirumorkan sudah mulai tidak betah sejak kedatangan Rafael Benitez. Namun, pergantian pelatih dari Benitez ke tangan Zinedine Zidane ternyata tidak membuat Ronaldo ingin tetap bersama Los Blancos pada musim mendatang. Hal inilah yang membuat Futre meyakini bahwa pemain asal Portugal tersebut akan pergi dari Santiago Bernabeu pada akhir musim.

“Saya pikir beberapa waktu belakangan merupakan hal yang langka bagi Cristiano. Ia merasa tidak bersemangat dan tidak mendapatkan cinta yang ia butuhkan,” terang Futre seperti yang dikutip oleh Football Espana.

“Sekarang memang sedikit lebih baik bersama Zidane. Pertanyaan besarnya adalah apakah ia akan lanjut bersama Madrid atau pergi ke Man. United atau PSG.”

“Saya pikir banyak hal yang harus berubah jika Madrid ingin ia bertahan. Ini adalah kesempatan terakhir Jorge Mendes untuk melakukan bisnis besar di Eropa.”

“Jadi, situasinya adalah jika mereka memenangi trofi Divisi Primera atau Liga Champions, kita akan melihat Ronaldo pergi dari Madrid,” ujar Futre.